cara memperbaiki Lcd laptop berubah warna akibat terjatuh

Lcd laptop berubah warna akibat terjatuh

halo sob kali ini saya mau berbagi pengalaman temen saya lcd laptop berubah warna akibat terjatuh. waktu saya lagi bincang dengan temen saya tiba-tiba laptop temen saya terjatuh tanpa sengaja. setalah dihidupkan untuk di cek tiba-tiba layar lcd mendadak berubah menjadi pelangi atau warna menjadi tidak beraturan tapi dalam kasus temen saya laptop masih bisa digunakan hanya di lcd timbul garis pelangi tidak beraturan. setelah tanya pada servis laptop kata tukang servisnya itu lcdnya mas harus ganti. lcdnya bocor. kerena lagi bokek akhirnya di putuskan untuk pending dulu. sekitar 2 mingguan setelah terjatuh tiba-tiba layar lcd laptop kembali normal dengan sendirinya. jadi kalau sobat mengalami kasus seperti temen saya coba biarin dulu 3-4mingguan. setelah nunggu 2-4 minggu masih timbul wara pada lcd kemungkin terjadi kebocoran pada lcd dan sosulinya harus ganti Lcd laptopnya.. oky sekian dulu pengalaman dari temen saya semoga bermanfaat..

0 komentar:

Posting Komentar

 

Flickr Photostream

Twitter Updates

Meet The Author