OFF-PAGE Optimization (mencari backlink)

OFF-PAGE Optimization

OFF-PAGE optimization ini adalah topik yang sangat LUAS sekali, bagian ini adalah alasan yang cocok kenapa para master SEO tidak memberikan teknik rahasianya secara cuma-cuma. Jika master SEO memberikan trik rahasia nya ke muka umum, itu artinya sama saja membunuh blognya sendiri. Dalam OFF-PAGE SEO, ini adalah 80 % dari cara untuk mencari relevansi, sisa nya adalah dari ON-PAGE SEO.

Bagaimana cara mencari RELEVANSI? Cari banyak backlink ke situs anda dengan topik yang setema dengan blog anda, dan dengan Anchor Text yang anda incar. Tidak hanya backlink yang jumlahnya banyak, tetapi backlink juga harus berkualitas. Untuk mengenal lebih dalam mengenai backlink berkualitas, silahkan baca apa yang dimaksud Backlink berkualitas? Dan pastikan anda juga harus memilih tema blog terbaik untuk situs anda. Pertambahan backlink juga harus konsisten, apa maksudnya? Lebih baik 100 backlink perhari daripada 3000 backlink langsung perbulan.

Ok, sekarang anda pasti sudah paham bahwa SEO adalah sebuah cara untuk menjadikan blog kita menjadi blog yang paling relevan dari situs lain. Dengan begitu, blog kita bisa rank tinggi di google dengan mudah. Yang perlu anda lakukan adalah Keyword Research untuk mencari keyword terbaik blog anda, ON-PAGE optimization untuk men-struktur halaman blog anda, dan OFF-PAGE optimization dengan cara mencari banyak backlink berkualitas untuk menguatkan dan menaikkan posisi blog anda di SEARCH ENGINE.

Artikel terkait :


0 komentar:

Posting Komentar

 

Flickr Photostream

Twitter Updates

Meet The Author