Penyebab ditangguhkan / suspend account twitter anda


witter adalah salah satu sosial networking yang sering digunakan, selain simple twitter pun mampu menjangkau banyak orang untuk membagikan berita atau sekedar melihat berita baik yang penting maupun yang tidak, sebuah fenomena penggunaan twitter apalagi di indonesia yang para penggunanya beraneka ragam, baik yang memprotected account twitternya, atau ada yang pada dunia nyatanya laki-laki namun ketika login menjadi wanita atau sebaliknya, atau ada yang membuat account yang bermacam-macam lainya yang banyak dengan mudah kita jumpai di situs social networking ini. Apa yang terjadi apabila sedang asik-asiknya bertweet ria namun tiba-tiba anda mendapatan penangguhan account atau suspen oleh pihak twitter? dan berikut ini adalah penyebabnya yang baik secara sadar ataupun tidak mungkin telah anda lakukan.
Penyebab penangguhan / suspend account twitter anda :
a. Following / unfollow ratusan akun twitter dalam waktu singkat atau menggunakan follower otomatis yang banyk dan mudah di cari di mbah google.
b. Menggunakan link yang sama yang banyak dalam tweet yang berbeda dalam jumlah yang banyak.
c. Melakukan tindakan SPAM pada tweet.
d. Melakukan tweet yang bernuansa SARA.
 e. Melakukan terlalu banyak mantion pada orang lain dalam waktu singkat. f. Ini yang sedih, karena diblokir banyak orang (banyak musuh hehe).
g. dan beberapa alasan sesuai kebijakan dari pihak twitter.

Artikel terkait :


0 komentar:

Posting Komentar

 

Flickr Photostream

Twitter Updates

Meet The Author