Cara SEO Website, mengalahkan pesaing keyword, dan Menjadi No 1 di Google


Cara SEO Website, mengalahkan pesaing, dan Menjadi No 1 di Google memang sangat mudah. Kali ini saya akan membahas cara SEO website untuk menaikkan posisi blog anda di Search Engine. Saya tahu SEO merupakan hal yang tak bisa dianggap mudah, mungkin sangat sulit bagi kebanyakan dari anda mengingat banyaknya hal yang harus perlu dipelajari dari SEO…
OK, jadi mari kita bahas saja artikel ini...
Cara SEO Website : Menaikkan Posisi Blog Di Search Engine Secara umum, cara seo website ada tiga, antara lain..
  1. Keyword Research (riset kata kunci), adalah mencari keyword dengan jumlah pencarian yang tinggi dengan persaingan yang bisa anda taklukkan.
  2. ON-PAGE SEO, adalah proses men-struktur halaman seperti memberi Meta description, Image Alt Tag, Title Tag, Heading Tag, dan lain-lain.
  3. OFF-PAGE SEO, adalah suatu optimasi yang anda lakukan dibelakang layar. Tidak ada pengunjung blog anda yang bisa mengetahui sepenuhnya apa yang anda lakukan. Contoh OFF-PAGE SEO adalah mencari backlink, mencari backlink bisa dengan cara berkomentar di blog dofollow, submit artikel di Social Bookmark dofollow, dan lain-lain. Anda juga harus memperhatikan kualitas backlink tersebut.

Artikel terkait :


0 komentar:

Posting Komentar

 

Flickr Photostream

Twitter Updates

Meet The Author