Cara Memasang Keyword dan Deskripsi Secara Manual Disetiap Posting Blog

Cara Memasang Keyword dan Deskripsi Secara Manual | Keyword dan Deskripsi adalah Hal yang harus ada pelajari dalam menjadi blogger sukses Dengan Keyword dan Deskripsi , Artikel Blog kita dapat di Halaman utama Search Engine, atau bisa saja di urutan pertama. WAAHHH !!! Kalau begitu blog kita bisa kebanjiran pengunjung donk kalau dihalaman utama Search engine terutama google, tetapi kita memang harus jeli dan pintar dalam menempatkan Keyword / Kata Kunci + Deskripsi Penelesuran ( Deskripsi ) di artikel kita, kita harus mempunyai daftar keyword yang akan di selipkan di artikel kita, saya sering menggunakan situs www.soovle.com , Keyword Tools dari Adword google, dan langsung mengetikkan kata kunci target saya di google, kemudian saya pilih-pilih dan keyword yang banyak muncul maka saya akan pindahkan ke NOTEPAD. Kemudian Membuat artikelnya dengan menyelipkan Keyword yang berada di NotePad saya itu. itu Tips dari saya.
Oh iya, saya telah baca Panduan SEO dari Google dan sekarang google tidak melihat keyword lagi, sekarang mbah google hanya melihat deskripsi artikel, image, and other. tapi jika blog anda telah di submit ke beberapa search engine seperti yahoo, bing. Keyword masih di butuhkan. karena saya baca artikel seseorang kedua search engine tersebut melihat keyword.
SIMAK LANGKAH-LANGKAH MEMASANG KEYWORD DAN DESKRIPSI SECARA MANUAL
1. Login ke blogger.com,
2. Klik Template, edit html dan centang 'Expand Template Widget',
3. Cari kode ini: <data:blog.pageTitle/> yang biasanya terletak dibawah kode:
4. Hapus kode berwarna merah diatas dan ganti dengan kode berikut:



Sehingga menjadi seperti berikut:


Keterangan:
 Ganti tulisan 'HOMEPAGE DESCRIPTION HERE' dengan deskripsi homepage blog Anda;
 Ganti tulisan 'DESCRIPTION HERE' dengan deskripsi posting Anda;
 Ganti tulisan 'POSTURL1, POSTURL2, dan seterusnya' dengan alamat url tiap posting Anda; Anda dapat memasang meta tag untuk posting yang menurut Anda penting saja untuk dapat muncul di hasil pencarian pada posisi teratas atau masuk 10 besar;

 Lihat contoh sebagian meta tag yang Saya pasang di blog ini:



2 komentar:

  1. Apakah stiap kita buat artikel harus buat ini di template kta?

    BalasHapus
  2. kalo menurut saya sih kekuatan konten lebih baik. kalo itu sebagai bumbu

    BalasHapus

 

Flickr Photostream

Twitter Updates

Meet The Author