Mengatasi Batrai Ngedrop

Halo sobat blog.... semoga kalian sehat selalu. Saya kali ini  mau berbagi bagai mana mengatasi agar batrai HP yang sudah ngedrop menjadi agak lebih tahan lama kembali menyimpan daya. Ini pengalaman pribadi saya. Waktu batrai hp saya ngedrop saya bingung waktu itu mau beli batrai lagi, duit lagi menipis. Saya mencoba memutar otak saya agar batrai saya bisa tahan lebih lama. Saya coba membungkus atau melapisi semua bagian batrai tersebut dengan menggunakan stiker kecuali +/- yang tidak saya bungkus. Setelah selesai saya cas kembali batrai hp Saya. seteleh selesai langsung saya gunakan untuk telpon hasil lumayan memuaskan. Batrai saya menjadi agak lebih lama dari pada sebelumnya. Tips ini salakukan pada batrai HP

ya itulah pengalaman semoga bermanfaat.. hehehe.. jangan lupa tinggalkan laporannya..!!!!

Artikel terkait :


0 komentar:

Posting Komentar

 

Flickr Photostream

Twitter Updates

Meet The Author